Cari Game Seru? Yuk Coba Game PC Samurai!

Jika kamu sedang mencari game seru, kamu harus mencoba game pc samurai. Game dengan tema samurai seperti ini mungkin akan masuk kedalam list game yang ingin kamu coba. Seperti yang sudah kita ketahui, samurai adalah perwira militer kelas elit pada masa praindustri di Jepang. Samurai bekerja untuk melindungi majikannya dengan menggunakan beberapa senjata yang keren abis. Salah satu senjata yang paling sering digunakan oleh samurai adalah Pedang. Sudah terbayang bukan jika ada game dengan genre ini? Dijamin kamu akan merasakan atmosfir seru berperang ala samurai yang gagah.

Dari segi perkembangan, game PC saat ini sudah amat sangat berkembang. Baik itu dari segi kualitas maupun kuantitas. Game PC pun saat ini sudah memiliki berbagai macam genre yang bisa kamu pilih sesuai kesukaanmu. Seperti yang kita ketahui, kebanyakan dari game PC menggunakan genre RPG, strategi, horror. Nah untuk kamu yang sedang mencari pengalaman bermain baru, game dengan tema samurai ini wajib untuk kamu coba. Bukan tidak mungkin bahwa kamu akan menyukai game dengn tema samurai ini. Mulai dari segi engine hingga grafis yang menawan disajikan saat kamu bermain game-game samurai ini. Penasaran dengan game-game apa saja yang bertema samurai dan seru untuk dimainkan yang tentunya lebih seru di banding game yang di tawarkan situs judi sabung ayam online? Yuk simak penjelasan dibawah ini!

Berikut adalah game-game PC dengan tema samurai yang dijamin akan membuatmu merasa menjadi samurai yang gagah :

Way Of Samurai 3

Way Of Samurai 3 adalah game PC Samurai terbaik bergenre RPG yang bersetting di zaman medieval di negara Jepang. Disini, kamu berperan menjadi samurai yang terbangun dari pingsan di sebuah peperangan. Kamu memiliki kebebasan dalam mengambil keputusan, membunuh orang, membantu, memilih faksi, berganti baju, membuat pedang, belajar ilmu pedang, dan lain-lain. Game ini juga menawarkan quest dan side quest yang sangat menarik.

Total War Shogun 2

Total War Shogun 2 adalah game PC samurai bergenre strategi. Game ini tidak hanya bertemakan strategi semata loh, kamu juga akan berpolitik disini. Mulai dari memanipulasi kericuhan sampai membunuh jenderal jenderal musuh dengan Ninja. Game ini memiliki grafis yang sangat disarankan untuk kamu yang menyukai game dengan genre strategi!

Samurai Warriors 4

Game ini merupakan game bergenre Hack n Slash. Dalam game ini kamu berperan sebagai jenderal yang bisa kamu pilih karakternya untuk terjun dalam peperangan dan melawan ratusan musuh bahkan ribuan musuh. Quest dan jalan cerita yang disajikan pun akan semakin memperkuat karaktermu!

Komentar